Tas Siaal!!

Selasa, 09 Juni 2009



Hmm... Skrg gue lagi liburan, gak ada kerjaan, bosen. Dr pada bosen mendingan gue ceritaain beberapa pengalaman gue aja. Yah.. menurut gue sih pengalaman yg lumayan seruu sih. Yg hampir terjadi 2 kali dgn masalah yg sama yaitu tas gue.. Tas?? Hhahaah.. aneh jg yaa

Pertama, Waktu itu hr apa gituu?? Trus diajak nonton ama dio, nah klo nonton kan pasti gue ikut.Biasanya entah knp? klo pergi gw suka bawa tas gitu. Hmm.. yg ikut ada dio, gue, yody, amgah, glory, augy. Kita sepakat pukul berapa gitu udah di skolah.. Nah, sialnya gue yg pertama nyampe di sekolah. Gue cuma menunggu, menunggu, ..... akhirnya dio dan amgah pun dtg..Yeay.. ada temen juga akhirnya. Ok.. kita menunggu lagii dan akhirnya dateng smua deh tuh org.

Tujuan Pertama adalah ke apartemen nya Dio. Begitu sampai langsung pada maen deh. Nah gue disitu maen PSP loch ( kampung bgt ya) hahahaa... udah mau jam 12 kita berangkat menuju MKG ( Mall Kurang Gede) hhehehe.. untuk nonton. Ada dialog yg terjadi antara gue dkk ( dan kero kero).. :

Dio : Lu ngapain bawa tas di? mau nonton aja kok bawa tas

Gue : Iya juga ya? ngapain coba..Isinya jg kosong kok . hahaha

Dio : Tinggal aja dah di apartemen gue.. nanti kan selesai nonton jg balik lagi

Gue : loh? emang iya?

Dio : iy,pada mau maen bola..

Gue : Yakiin...

Dio : Luu.... batu bgt Iyaa

Nah, akhirnya ditinggal deh tuh tas gue di apartemen nya dio. Nyampe di mkg kita makan bla bla bla bla trus nonton. Nonton nya itu Film Kambing Jantan coy. Lucu abis parah bgt..Gue hampir ketawa sendiri padahal tuh 1 bioskop gak ada yg ketawa.. ( sebenernya ada yg ketawa tp maksutnya itu.. di setiap adegan gue ketawa mulu) nanti gue disangka GILA lagi !! hiii, menyeramkan.
Ada Foto nya Juga Loch :) hehehe.. yg paling narsis kyk nya gue doang. hahaha

Setelah nonton, pada mau balik deh ke apartemenya dioo.. buat maen WE , bola, dan sebagainya. Dan saat kita smua sudah berkumpul untuk di depan pintu, menunggu. Ternyata.. dio LUPA bawa kunci apartemennya. Ohohohoho, sialnya saya. malah tas gue ada di dalem lagee. Gak bisa pulang deh gue T__T
Nasiib.. Jd nya kita semua nunggu nyokap ama bokap nya dio dateng bawa kunci deh. Sambil nunggu kita cuma duduk di depan pintu kea org gembel minta" , huhuhu T__T sungguh memperihatinkan. Trus yg laen ngomong
" Udah yuk kita pulang aja.. males nungguinya nih. Paling klo kita pulang yg masih nunggu paling Adi doang" Pada jahat bgt yaaa ama gue. Akhirnya yg pulang cuma amgah dan augy.. Santaaii masih ada yody ama glory kok.
Akhirnya dateng deh tuh kunci pembawa berkah. Total kira2 kita nunggu sekitar 1 jam ++ . Hhahaahaha.. akhirnya saya pulang dgn selamat dan berakhir dgn Happy EndinG :) Hhahaha..

Yg kedua nanti cuy.. pas foto BT , dah cape nge post ..

0 komentar: