Drive!!

Sabtu, 27 Juni 2009

Weits, tak disangka gue dah lama gak nge blog. Baru beberapa hari seh, blom beberapa bulan kok.. klo dah 9 bulan melahirkan deh, hehe.. ( emang gak lucu tp ketawa jg boleh)

Ada crita tentang beberapa liburan gue. Yaitu latihan buat nyetir mobil, ternyata bnyk jg loh ank2 seumuran gue yg latihan nyetir mobil jg. Tp pertama kali nyoba takut jg sih, takut nabrak, trus mati, trus kasihan deh org2 yg mencintai gue. ( Kea ada yg peduli aje ya) Wkwkwkwwk....

Tp stelah dicoba coba kea pak amir ngomong coba2 mulu.. it's not to hard looh!! Cuma hrs pake perasaan aja , mobil itu bagaikan wanita , jd hrs pake perasaan. Klo buru2 bisa mesin mati dan sebagainya hahaha..
Contoh mobil :
Before :

Bagus skali bukan mobilnya?? emang bukan mobil kea gini sih yg gue naikin , biar keliatan lebih keren lah.

After :


Setelah nya bisa nabrak pohon kea gini.. atau ..



Ditabrak kereta?? Hhahahaha.. tapi gak mungkin lah. Buktinya saya masih bisa menulis posting - an ini. Tapi gambarnya keren jg ya.Hmm....

Ada jg video latihan nyetir mobil dr film "Naked Gun"

Asik kan video nya?? HAHA :)

0 komentar: