All - ay !!

Rabu, 17 Juni 2009

Oke, kali ini kusadari aku telah ...( hmm , kyk lirik lagunya afgan ya?) menemukan beberapa ide. Gue akan menceritakan beberapa ke - lucuan temen gue yaitu Faisal aka Franky .. hahahaha keren amat yee namanya, Franky.

Pada suatu hari,.. di sebuah tempat yaitu Balai Kartini ( Ini pas Farewell loh!) diadakan Farewell.. Nah waktu acaranya mulai kan banyak band - band dr Labs yg tampil tuh trus gue merasa boseeeeen bgt tuh.. Tp band nya tetep bagus kok cuma gue aja gitu yg bosen. Trus gue ngomong ke Faisal dan kira2 seperti ini :

Gue : " Aduh, bosen bgt nih Sal. Kira2 sampe berapa band ya yg tampil Sal??"

Faisal : " Hmm... mungkin kira2 10 loh Dii "

Gue : " Hah? 10 ? Tau dr mana Lo ??

Faisal : "Loh, kan Band 10 dii " ( Maksutnya Ben 10 Sodara2)

Gue : "Uncencored" .......... LUUU

Faisal : Wkakakakakaak..

Hahhaahhaaha.. itu lah contohnya.LUCU bgt kan ya tuh anak. Bisa aja yah mikir kea gitu, spontan lagi, berarti yg namanya org2 alay atau lucu tuh termasuk org pinter dan kreatip yaa, krn bisa secepat itu berpikirnya.. Termasuk Gue , Hahahahahahahahaha...

Well, that's all.. Hhaahahaha

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Parah Ni si adi ! merusak nama baik kena KUHP 38 pasal 27 tentang perusakan nama baik minimal denda Rp 1.000.000.000 !

Adi P mengatakan...

Wakakak... tenang aja sal. Nanti yg alay2 bakal gw ceritain lagi. OK.