Farewell !!

Rabu, 03 Juni 2009

Nih, jd nya kemaren gue farewell. Gak tau jg kemaren atau skrg ( kadang" salah tanggal dan hari nih komputer gue) Pokoknya tgl 3 Juni deh. LDXV mengadakan acara farewell di Balai Ibu Kita ( Balai Kartini) , Acara seru bgt coy.. nyesel deh klo gak dateng. haha..

Nah, kan acara nya mulai nya jam 9. Trus, gue dateng jam 8 kurang beberapa menit dan detik. Gue pikir jam segitu blom ada yg dateng ternyata banyak jg dateng ( I'm afraid to be alone) hehe.. Yg menyesalnya knp gue gak dateng lebih pagi?? Huh, karena gue bisa foto ama Hantu Jamu Gendong , klo gak sama
PvK ( Pocong versus Kuntilanak) Wakakak....Jd nya cuma bisa foto ama kedai Pempek deh. Keren loh.. di kira penjual Pempek nanti.Hahaha...
Akhirnya acara pun mulai jam 9 lewat beberapa menit..Waktu masuk ke ruangan nya serasa jd Seleb mau ikut IMA ( Indonesian Movie Awards) gitu deh. Acara nya bagus" bgt .. ada penerimaan awards" jg loh, trus yg menang dpt piala atau penghargaan gitu. Pertama x gue pikir tuh velek ban mobil , eh ternyata piala nya emang bentuknya kea gitu. Hahaha...
Banyak Band sekolah jg yg bagus" tampilnya.. tp gue sih lebih suka yg saat Band nya Rio nyanyi lagu D"masiv " Diam Tanpa Kata" , Depapepe nya
Rayhan & Sani, apa lagi film "TITANIC" versi labs.. asoy abis pemaen nya yaitu Leonardo Dedi De Caprio, Amir F Winslet, Van Puji Purwanto. Wakakak.. Trus waktu Tita ama Vanya nyanyi, suaranya pd bagus" loh, jd enak dengerin lagunya. Yg terakhir gue suka ada " Deny Darko" coy, manteep abiss.

Gue suka bgt tuh waktu Deny Darko tampil. Tp knp gak gue aja yah yg disuruh maju gitu.. Biar jd asisten nya Darko. hahahaha...klo gak pikiran gue gitu yg dibaca ( maunya ) hahaha.. Ternyata Darko alay jg ya.. Ketawa trus gue, sampai mau sakit perut kebanyakan ketawa gara" tuh pesulap. Hahaha.. Pantes aja dia alay karena kt nya org dgn nama yg sama atau mirip, kemampuanya bisa sama. Nah, itu diaa. klo di Labs adanya DARTO.. yg kadang" rada" ehm... ( maaf Paak)

Kira" Fotonya jd kea gini :





VS





Hahahha.. Denny Darko the mind illusionist vs Denny Darto the funny teacher. hahaha..Tapi ternyata permainan kolaborasi antara kedua Darko dan Darto ini cukup bagus cuy.. Hebat deh buat Pak Darto.. . Apa lagi waktu si Opi maju buat disuruh maen kea Russian Roulette..hahaha.. seru abis tuh. Cuma klo salah.. "Good Bye My Hand" hohoho, menantang skali bukaan. Acara Ferwel memang mantaap !!

Well, that's it. I hope we'll meet again my friend.. somehow someday.. Im sure we'll meet again :) Just don't forget 4bout me okay .
Just like Pak Darto says " SEE YOU AT THE TOP " :)

0 komentar: