Re Yuk Nian!!

Rabu, 15 Juli 2009

Oww, sudah lama saya tidak posting sodara2 , rekan2 , teman2, kawan2, dll. Ini dikarenakan beberapa hal yaitu : hr Senin ada MOS , Selasa MOS, Rabu MOS.. yap benar, Ini adalah masa2 dimana anda disiksa, dihardik, dan metode penyiksaan lainya. Tp gak separah itu sih, sebenernya kk osis nya tuh baek2 kok. Buktinya saya masih selamat haha..

Ok, sebenernya ini beberapa pengalaman lama liburan, yaitu reunian 6D. Gue gak suka crita yg detail2 jd nya inti2 nya aja sih. Lokasi reunian nya di GI loh, mall yg baru pertama kali saya pijak dan ternyata gede banget , ada bagian east ama west nya ( duh memang rada2 kampung saya) gak kea org elit kota gitu wkwkw.. Yaah, yg penting reunian kan? Dan ini reunian yg paling dikit yg pernah gue datengin. Bayangkan cewe nya cuma 2 , meita & anya. dikit kale bukan.. cwo cuma gue, audi, ghani, iqbal, yody, asriza, aldo, dan yg mantaap ada ricky wkwkw!! Sumpah tuh anak jd lucu, kampung paraaah aee..

Contoh : kan Pertama kita makan di burger king, ricky datengnya telat. Makanan yg laen dah mau abiss. Trus duduk2 dia ngomong kea biasa... Tp selagi kita sibuk dengerin dia ngomong, TANGAN nya itu loh.. tanganya kemana kemana ( tak gendong ) mengambil minum gue, eskrim nya iqbal, tp dah minta izin sih. Jd yaa gpp jg sih. Moto nya Ricky : Ke GI tanpa mengeluarkan duit sepeser pun tp tetep kenyang dan hidup wkwkwk!!

Trus ada beberapa kejadian mengsialkan. Kita muter2 di GI dah pada pegel, kan yg cewe blom makan ( apa hubungan nya ama jalan2 ya?) nah, trus meita pilih restoran untuk kita2 makan lagi deh, tp karena kliatan pada boke smua karena dah pada ngabisin duit di burger king kecuali yg cewe dan aldo yg dtg lebih telat, jd ada yg minat mesen ama gak. Detail sbb : semua pesen spaghetti ama minum dll, kecuali si yodi ( minum doang) , asriza ( chicken soup, pasta, banana split) paling banyak benaar !!, Gue ama Ricky ( kagak pesen apa2) takut abis duit cuy wkwkwwk.. Jd nya gue ngikutin makan ala Ricky, enak loh wkwkw.. paling berisik tuh makan di restoran ampe diliatin smua org disitu wkwkk, 1 banana split aja ber 4 makanya kea kuli smua dah mirip makan komando di mos. Hhahahaha.. mantap deh, kampung abizzz , yg ikut pasti jatuh harga dirinya kalo ke GI lagi wkwkw. Trus waktu mau bayar, kan pada berembuk tuh. Eh meita mengeluarkan kartu debetnya wkwkw. Kasian yg gak mesen yaitu gue ama ricky langsung cengo.. yaah, wah met lo utang ama kite2 nih . Meita bilang salah sendiri lo gak pesen . wkwkw, sial abis.

Stelah itu, ricky mau balik, jd gak seru lagi deh akhirnya pulang dan bubar deh. waktu mau pulang gue & yodi naek mobilnya ghani. Dan waktu nunggu mobilnya jemput kita duduk jongkok di depan pintu msk GI, kea org kampung wkwkw.. ada cina tampang elit gitu lewat depan kita, liat2 kita, EH, di sebelah sanaaan dikit ikutan duduk jg dia. zzzz, sama aje yah kea kita2. Trus pulang pada mau kerumah gue, dan yg ini karena lumayan parah sebaiknya tak usah diceritakan. Yaah, itu dulu. Capek abis mos dah malem lagi. .. ikanya jg dah mati akhirnya ikanya bobo jg jd nya gue bisa bobo wkwk.. Byee!!

0 komentar: