Farewell ?? What clothes ??

Sabtu, 23 Mei 2009


Kerokerokero,

Well, sebentar lagi gue akan ada farewell dgn teman teman sekolah gue, maklum mau lulus"an ( kea gua lulus aja ye, tp mudah"an lulus lah) so, karena itu diadakanlah acara farewell ini. Nah, the problem is kita harus menggunakan pakaian yg berdasarkan movie character gitchu deh.. ditambah gue gak pernah bisa tentuin pakaian apa yg cocok buat gue. Omg, im so confuse, i don't know what to wear?? ( weits, bener gak tuh ya bhs inggrisnya. Maklum baru bisa bhs inggris sih, hehe..)

Btw, kea nya sih gue udah merencanakan beberapa kostum buat gue.

contoh"nya adalah :


Yap.. tak salah dan tak bukan ini adalah Tn.Kacang aka Mr.Bean. Liat tuh kostumnya gampang bgt cuy. Trus nanti gue beli boneka teddy nya juga deh biar mirip. hehe............. But, kea nya Mr. Bean itu rada" gimana gituu?? kea org alay yg autis. Nanti gue ikut"an alay lagi klo pake kostumnya mirip Mr. Bean. ( aslinya udah alay kalee!! hehehe..)



Yg kedua nih ada lagi yaitu :


Hohoho..yg satu ini jg salah beberapa faporit gue nih.. yaitu Detective Jacques Clouseu dr serial " The Pink Panther" . Nanti gue jd detektif nya deh.. dengan moto : " Menyelesaikan misteri tanpa masalah" ( kok kea pegadaian ya??) Gimana?? yg ini lucu jg kan.. trus pakaianya jg gak beda jauh ama Mr. Bean cuma beda warna doang kok. hehe.. ( loh ?? kok hijau??) Weird..


Atau gak yg ini juga boleh :
Nah, klo yg ini kea nya lebuh normal dari yang 2 tadi.. Hmm.. Wait a sec... Hehehe.. itu mah foto gueee.. Lebih keren kan?? Gak kalah keren ama 2 aktor seperti yg diatas kan?? iya dong..Banyak fans nya tuh. Kebanyakan "fans" jadi dingin deh.. hehe.. itu mah kea nya kipas angin deh.

Hmm.. gue sih memilih yg kea gitu karena menurut gue sih kostumnya mudah didapatkan dan gak susah" amat lah nyari nya. Tadi nya sih gue mau jd Tom Cruise yg kea MI : III klo gak James Bond.. tp klo gue jadi itu nanti kekerenan lagi nanti.. Biasa lah org keren githu deh gue..( Narsis bgt ya?? sok keren bgt gue) hehehe..

Well, I think I'll choose one of the character above.

Dah dulu yee, mau liat kamus dulu buat belajar bhs ingrris. hehehe.. :)

0 komentar: